Tafsiran Surat Roma

Rp60,000

MENGGALI ISI ALKITAB, LALU MENAFSIRKAN

Quantity:

Deskripsi

MENGGALI ISI ALKITAB, LALU MENAFSIRKAN

makna yang terkandung di dalamnya merupakan suatu proses yang tidak akan pernah usai. Ada banyak kekayaan rohani tersimpan di dalamnya yang tidak akan habis-habisnya untuk digali.

Salah satu di antaranya adalah Surat Paulus kepada Jemaat di Roma. Surat ini boleh dikatakan surat yang paling istimewa. Dengan gamblangnya, Paulus menguraikan bagaimana manusia yang berdosa dibenarkan oleh karunia penebusan Anak Domba Allah, Yesus Kristus, bagaimana umat manusia yang berdosa dapat menjadi jemaat Tuhan, yaitu orang-orang yang telah dikuduskan dari segala kumpulan duniawi, dan bagaimana Yesus Kristus akan datang kembali untuk mengangkat seluruh orang percaya.

Dr. R.A. Jaffray, penggagas Sekolah Tinggi Teologia Jaffray, dalam karya klasiknya, buku Tafsiran Surat (Paulus kepada Jemaat di) Roma, turut memberi kontribusi untuk menolong kita memahami makna yang sesungguhnya dari surat yang ditulis Paulus itu. Ia mengulas dengan cermat hal-hal mendasar dan sangat penting untuk kita ketahui mengenai kekristenan. Dengan membaca buku ini, pengetahuan Anda akan dosa, kasih karunia, sikap orang percaya, dan keselamatan yang telah disediakan dalam Yesus Kristus lebih mendalam lagi.

Selain berguna bagi para hamba Tuhan untuk melengkapi mereka dalam pemberitaan Injil, buku ini juga dapat setiap orang yang ingin meningkatkan dan memperkaya kehidupan rohaninya.

Informasi Tambahan

Berat300 kg
Dimensi21 × 15 cm

Reviews

There are no reviews yet.

Only logged in customers who have purchased this product may write a review.

Tujuan Pengiriman