Sepuluh Pokok Mengenai Kemah Suci

Rp22,500

Buku ini merupakan penelitian secara ringkas mengenai keistimewaan Kemah Suci yang didirikan dan digunakan oleh bangsa Israel.

Quantity:

Deskripsi

Buku ini merupakan penelitian secara ringkas mengenai keistimewaan Kemah Suci yang didirikan dan digunakan oleh bangsa Israel. Penulis menggambarkan dan menjelaskan lambang dari seluruh bangunan itu. Perak dianggap melambangkan penebusan, sedang tembaga dijelaskan sebagai gambaran penghukuman ilahi Warna-warna cemerlang, mezbah dan bejana pembasuhan tembaga, tabir, penutup, kandil emas, mezbah ukupan, meja roti sajian, tabut perjanjian, tutup pendamaian dan imam besar semuanya mendapat perhatian yang saksama.

Kita dapat mengetahui pentingnya Kemah Suci dilihat dari ke dudukannya yang utama yang dijelaskan di dalam Alkitab. Karya Kristus yang telah selesai dianggap sebagai penggenapan dari lambang-lambang yang rumit dan cara pengorbanan yang dinyatakan di dalam ibadah Kemah Suci.

‘Sepuluh Pokok Utama Mengenai Kemah Suci” merupakan pengantar sistematis untuk tema dan tujuan utama dari Kemal Suci. Para pembaca akan melihat Tuhan Yesus Kristus melalui keindahan, keahlian, bahan-bahan, warna, perkakas dan korban-korban yang terdapat dalam pusat ibadah yang khas ini. Buku ini baik sekali untuk Pemahaman Alkitab kelompok.

Informasi Tambahan

Berat100 kg
Dimensi18 × 12 cm

Reviews

There are no reviews yet.

Only logged in customers who have purchased this product may write a review.

Tujuan Pengiriman