Pembaruan Pelayanan Mimbar

Rp70,000

PEMBARUAN DAN KEBANGUNAN ROHANI. Pembaruan selalu berkaitan dengan pembaru dan jemaat yang dibarui dengan gagasan pembaruannya.

Quantity:

Deskripsi

PEMBARUAN DAN KEBANGUNAN ROHANI. Pembaruan selalu berkaitan dengan pembaru dan jemaat yang dibarui dengan gagasan pembaruannya.

Pembaruan yang benar (dengan kembali pada ajaran firman Allah) akan berdampak pada terjadinya kebangunan rohani di kalangan umat. Pengkhotbah/pelayan firman yang terus-menerus membarui dirinya dalam pelbagai segi untuk meningkatkan pelayanannya akan berdampak pada khotbah yang disampaikan dan pembaruan dalam kehidupan jemaat. Jemaat akan lebih bergairah menerima pengajaran dan dengan sendirinya akan mengubah pola hidup mereka.

Itulah inti dari Pembaruan Pelayanan Mimbar yang menggarisbawahi pembahasan dalam buku ini. Apa dan bagaimana pembaruan pelayanan mimbar itu, diuraikan secara sistematis dan praktis melalui empat bagian, yaitu peran Allah, pengkhotbah, khotbah, dan jemaat.

Namun, tidak hanya itu, proses menafsirkan teks, membuat ilustrasi, memvariasikan khotbah, sampai dengan cara untuk mengetahui kebutuhan jemaat juga dijelaskan. Dengan demikian, pengkhotbah sebagai motor dalam pembaruan akan semakin diperlengkapi untuk memperbarui pelayanan mimbarnya.

Pada akhirnya, pengkhotbah akan berkenan kepada Tuhan dan buah dari pembaruannya itu dapat membangun kehidupan rohani jemaat.

Informasi Tambahan

Berat400 kg
Dimensi23 × 16 cm

Reviews

There are no reviews yet.

Only logged in customers who have purchased this product may write a review.

Tujuan Pengiriman