Memuridkan Dunia

Rp55,000

PEMURIDAN dan AMANAT AGUNG merupakan dua sisi dari sebuah keping mata uang – tak terpisahkan dan berkaitan satu sama lainnya.

Quantity:

Deskripsi

PEMURIDAN dan AMANAT AGUNG merupakan dua sisi dari sebuah keping mata uang – tak terpisahkan dan berkaitan satu sama lainnya. Persoalannya ialah bagaimana pemahaman dan pendalaman kita tentang Amanat Agung dalam proses memuridkan dunia.

Pada dasarnya kinerja kehadiran seorang Kristen tergantung seutuhnya pada kualitas pemuridannya. Yang menjadi pertanyaan ialah: Apakah kualitas pemuridan kita masih setara dengan kualitas para murid pada zaman Tuhan Yesus dahulu? Apakah nilai-nilai yang diwariskan masih bergelora dalam pemahaman dan praktik yang benar di dalam diri kita?

Di pihak lain, apakah kita masih beranggapan bahwa Amanat Agung merupakan perintah untuk mengkristenkan dunia atau apakah ada satu sudut pandang lain yang lebih jernih yang mengedepankan dialog dan pendalaman makna?

Memuridkan Dunia merupakan bahan PA untuk 25 kali pertemuan yang membahas pelaksanaan Amanat Agung secara konsisten yang bila dipraktikkan justru akan menciptakan hubungan yang beradab dengan sesama manusia dari kalangan dan agama mana pun.

Memuridkan Dunia disusun sedemikian rupa sehingga bisa digunakan oleh kelompok mana pun juga tanpa dibimbing seorang pendeta; cukup oleh seorang fasilitator saja.

Informasi Tambahan

Berat200 kg
Dimensi23 × 15 cm

Reviews

There are no reviews yet.

Only logged in customers who have purchased this product may write a review.

Tujuan Pengiriman