Hidup Kudus? Siapa Takut!

Rp50,000

“KEKUDUSAN itu oke-oke aja buat biarawan atau pendeta,” mungkin kamu berkata begitu, “tapi saya butuh sedikit bersenang-senang dalam hidup ini!”

Quantity:

Deskripsi

“KEKUDUSAN itu oke-oke aja buat biarawan atau pendeta,” mungkin kamu berkata begitu, “tapi saya butuh sedikit bersenang-senang dalam hidup ini!”

Apakah menurutmu hidup menaati Allah dengan segenap hatimu itu membosankan? Apakah kehidupan vertikal (hidup kudus) itu setingkat dengan nonton film dokumenter? Kalo emang gitu pendapatmu, maka satu-satunya yang kamu butuhkan nggak lain dan nggak bukan adalah kehidupan vertikal.

Hidup Musa biasa-biasa aja. Ia jadi gembala domba di padang gurun Midian. Sampai suatu ketika ia menjawab panggilan Allah dan mulai hidup dalam persahabatan yang intim dan terus-menerus dari hari ke hari dengan Allah. Sejak saat itu, ia menjadi seorang pengelana dunia, pemimpin politik, pembuat mukjizat, pencipta lagu, hakim, pendaki gunung, dan negosiator dengan taruhan tinggi. Ia bahkan kembali ke dunia berabad-abad kemudian setelah. kematiannya untuk sebuah pertemuan yang sangat rahasia dengan Yesus sendiri! Nggak terlalu membosankan, kan? (Dari Pasal 11, Indiana Jones dan Kuil Kesuraman)

Biarkan buku HIDUP KUDUS? SIAPA TAKUT! meno longmu menemukan kenapa Kehidupan Vertikal adalah tiketnya – dan gimana cara mendapatkannya.

Tentang Penulis:

BOB HOSTETLER, yang sering menjadi pembicara di gereja-gereja dan konferensi-konferensi, telah menulis enam buah buku bersama Josh McDowell. Novel terbarunya, They Call Me AWOL juga ditulis untuk para remaja. Ia dan istrinya telah melayani sebagai orang tua asuh untuk remaja remaja bermasalah.

Informasi Tambahan

Berat300 kg
Dimensi23 × 12 cm

Reviews

There are no reviews yet.

Only logged in customers who have purchased this product may write a review.

Tujuan Pengiriman