HAMBA TUHAN PELAYAN GEREJA

Rp52,500

Stok habis

SKU: 000017022 Kategori: Tag: ,

Deskripsi

Akhir-akhir ini ada fenomena bahwa semangat kehambaan dan pelayanan para hamba Tuhan atau pelayan gereja semakin memudar. Misalnya, tidak ada lagi semangat mula-mula ketika terpanggil menjadi hamba Tuhan. Semangat kehambaan dan pelayanan pun berubah menjadi semangat kepegawaian atau upahan. Bahkan, mungkin terucap ” wani piro” dalam hati seorang hamba Tuhan karena terbentur oleh keadaan ekonomi.
Apakah keadaanya memang sudah sejauh itu?
Buku ini menguak fenomena diatas, melalui penjelasan yang ringan, tetapi mendalam, penulis mencoba membahas hal tersebut secara Alkitabiah. Hal-hal esensial tentang siapakah seorang hamba Tuhan dan dimana posisinya yang sebenarnya dibahas dengan tuntas.
Namun bukan hanya itu saja, buku ini juga membahas hal-hal lain yang dibutuhkan untuk menjadi seorang hamba Tuhan yang sejati, yaitu mulai dari silsilah seorang hamba Tuhan sampai kepada Amanat Agung yang disampaikan Tuhan Yesus. Dengan demikian, hamba Tuhan-atau siapa saja-yang membaca buku ini dibekali dan diperkaya untuk menjadi seorang hamba Tuhan yang mengalami kemenangan demi kemenangan dalam menghadapi pergumulan sebagai hamba Tuhan.

Informasi Tambahan

Berat0.25 kg

Reviews

There are no reviews yet.

Only logged in customers who have purchased this product may write a review.

Tujuan Pengiriman