Assignment : Cuenca – Tugas Memenangkan Cuenca

Rp27,500

“Hanna diutus untuk memberitakan firman Allah di Cuenca sebuah kota yang bagaikan gua singa karena kuasa-kuasa kegelapan dan kekuatan roh-roh jahatnya.

Quantity:

Deskripsi

“Hanna diutus untuk memberitakan firman Allah di Cuenca sebuah kota yang bagaikan gua singa karena kuasa-kuasa kegelapan dan kekuatan roh-roh jahatnya. Saya pribadi pernah menyaksikan bagai mana ia berhadapan dengan kuasa-kuasa kegelapan. Menginjak ular dan kalajengking’ (Luk. 10:19) benar-benar nyata dalam pengalaman pengalamannya. Buku ini sangat baik untuk memperlengkapi perpustakaan pribadi setiap utusan Injil.”

Dr. Cornelio Castillo : Professor, Christian Response to Occultism Asian Theological Seminary

“Merupakan hak istimewa bagi saya dapat bergabung dalam pelayanan yang luar biasa ini. Buku ini merupakan catatan tentang keberanian, iman, dan kadang-kadang juga ketekunan yang melelahkan. Hasilnya yaitu runtuhnya benteng-benteng musuh dan terbelenggunya kuasa kuasa kegelapan dengan cara yang dramatis. Banyak kehidupan yang diubah secara ajaib, terbentuknya gereja yang hidup dan peperangan terus berlangsung!”

Jo Laville : Presiden, World Outreach Philippines.

Hanna Handojo lahir di Salatiga, Jawa Tengah, Indonesia. Ia memperoleh gelar sarjana teologi di Sekolah Tinggi Teologia Jaffray di Sulawesi Selatan pada tahun 1975. la datang ke Filipina pada bulan Oktober 1978 untuk bekerja bersama OMF dan ditugaskan ke Cuenca, Batangas pada tahun 1982. Hanna sekarang ini sedang mengambil gelar M. Div. di Seminari Teologi Ontario.

Informasi Tambahan

Berat300 kg
Dimensi23 × 15 cm

Reviews

There are no reviews yet.

Only logged in customers who have purchased this product may write a review.

Tujuan Pengiriman