Skip to content Skip to footer

Buku Rohani di Tengah Pandemi

Pandemi Mengubah

Pandemi Covid 19 telah mengubah wajah kehidupan kita begitu rupa. Pembatasan kegiatan sosial membuat banyak orang harus tinggal dan bekerja di rumah. Salah satu cara mengisi waktu luang adalah dengan membaca. Di antara sekian banyak pilihan bacaan, buku rohani Kristen menjadi salah satu yang banyak dipilih sebagai buku bacaan. Rupanya, buku rohani menawarkan banyak hal yang mungkin tidak didapatkan dari buku-buku lainnya, yaitu pengharapan di tengah kesulitan. Banyak orang yang terinspirasi dan dikuatkan setelah membaca buku rohani di tengah kesulitan yang mereka hadapi.

Memang, di tengah situasi sulit seperti ini, adalah masuk akal jika kita kembali ke pengharapan kita yang paling dasar, yaitu Tuhan. Buku rohani, khususnya buku rohani Kristen, menawarkan banyak hal yang bisa menguatkan, menginspirasi, dan mengingatkan kita kembali bahwa di tengah kesulitan seperti apa pun, termasuk pandemi ini, masih ada pengharapan di dalam Tuhan.

Peran Buku Rohani

Pandemi ini telah menghancurkan kehidupan banyak orang, merenggut orang-orang yang dikasihi, menjauhkan kita dari kehidupan yang wajar sebelumnya, dan mengubah banyak hal di sekeliling kita. Tidak ada salahnya jika kita kembali ke hikmat yang sudah diberikan Tuhan melalui Alkitab dan tulisan-tulisan orang-orang percaya. Tidak ada salahnya jika kita menggali lagi janji-janji penghiburan yang sudah diberikan oleh Tuhan untuk semua orang yang percaya kepadanya. Tidak ada salahnya jika kita menguak lagi berkat-berkat apa yang dijanjikan untuk orang-orang yang tetap setia mengikuti Tuhan apa pun keadaan yang menerpa. Semua itu bisa kita dapatkan dari membaca berbagai buku rohani yang baik dan berkualitas.

Mari kita perbanyak membaca buku rohani di tengah pandemi.

Kalam Hidup adalah toko terbesar dan terlengkap yang menjual berbagai buku rohani. Buku rohani dari berbagai penerbit Kristen bisa didapatkan di cabang-cabang Kalam Hidup di kota-kota besar di Indonesia atau dapat dibeli secara online melalui marketplace atau online shop Kalam Hidup. Selain menjual buku rohani lengkap, Kalam Hidup juga menjual berbagai perlengkapan gerejawi dan aksesori rohani Kristen. Kunjungi segera toko-toko buku atau online shop Kalam Hidup. Jangan lupa untuk mengikuti medsos Kalam Hidup untuk mendapatkan berbagai info dan penawaran menarik serta konten-konten rohani bermanfaat.

 

Faisal

Baca juga : MEMBACA BUKU ROHANI, MENGAPA TIDAK?

Kumpulan Buku Rohani Kristen
Toko Buku Kalam Hidup

 

 

Leave a comment

0/5